Tuesday 15 August 2017

Free Biner Options Indicator Software Developers


Pertama-tama biarkan saya memperkenalkan diri kepada Anda. Nama saya Alex. Saya seorang pedagang dan pengembang perangkat lunak. Bertahun-tahun yang lalu saya menemukan cara yang menguntungkan untuk menghasilkan uang dari kenyamanan rumah saya. Saya diperkenalkan ke dunia perdagangan opsi biner. Pertama-tama itu seperti hobi bagiku. Saya mengelola perusahaan pengembangan perangkat lunak dan sumber penghasilan utama saya berasal dari pesanan yang saya terima untuk kode berbagai jenis perangkat lunak yang tidak terkait dengan pasar keuangan dengan cara apa pun. Akhir-akhir ini saya mulai belajar dunia perdagangan pasar keuangan dan menemukan opsi biner sebagai cara termudah dan paling mudah bagi saya untuk berdagang. Setelah tidur nyenyak, akhirnya saya berhasil menemukan cara analisis pasar yang sesuai dengan keinginan saya. Saya senang menemukan sesuatu yang berhasil tapi saya juga menghadapi masalah. Saat berdagang, grafik saya biasanya penuh dengan banyak indikator. Jika Anda sudah mencoba trading, saya yakin Anda mengerti bagaimana rasanya ketika Anda perlu melihat selusin indikator di tangga lagu Anda. Sebenarnya tidak buruk bila punya banyak indikator. Masalahnya adalah bagaimana Anda menafsirkan apa yang mereka tunjukkan kepada Anda. Biasanya itu bukan tugas yang mudah karena sangat sering indikator membawa Anda ke kebingungan dan tidak pada keputusan yang tepat. Saya kemudian bekerja lebih banyak untuk memilih metode trading dan indikator yang memberi saya hasil terbaik. Saya tidak mengatakan tentang pemenang besar dalam semalam. Saya menceritakan tentang hasil jangka panjang yang konsisten. Ini sebenarnya yang saya butuhkan. Saya mengerti dengan jelas bahwa uang riil dilakukan selangkah demi selangkah dengan tenang dan tidak dengan kesuksesan semalam. Percayalah, inilah kebenaran yang dibawa oleh trader yang sudah sukses. Saat berdagang Anda harus disiplin dan berdedikasi pada metode trading Anda. Dan untuk mendedikasikan diri pada sesuatu, Anda harus merasa nyaman saat bekerja dengannya. Saya selalu lebih suka membuat hal-hal sederhana. Saya mengerti jika saya tidak perlu menggunakan banyak indikator, akan lebih mudah melakukan perdagangan, terutama secara psikologis. Untungnya saya juga seorang programmer dan bukan trader saja. Jadi saya memutuskan untuk memasukkan strategi dan indikator saya ke dalam perangkat lunak yang seharusnya memberi saya sinyal yang jelas. Saya tidak ingin duduk di depan grafik melihat selusin indikator agar tidak ketinggalan masuk. Irsquove memasukkan kode pengetahuan terbaik dan indikator trading terbaik saya termasuk yang saya buat khusus untuk trading saya sendiri dan tidak pernah membuatnya tersedia untuk kepentingan umum. Omong-omong, apakah Anda pernah memikirkan bagaimana strategi yang baik seharusnya sesuai dengan maksud saya strategi sebenarnya bagi Anda Apa artinya memiliki metode perdagangan yang baik dan dapat diandalkan Setiap orang mungkin memiliki pemahamannya sendiri tentang masalah ini. Tapi saya yakin akan ada satu hal yang biasa di semua jawaban. Pedagang opsi biner mencari strategi yang andal yang secara konsisten akan menumbuhkan dana mereka. Percayalah jika Anda mencari strategi yang akan memenangkan setiap perdagangan Anda, mungkin Anda tidak akan pernah menemukannya. Ada banyak hal yang mempengaruhi perilaku pasar sehingga bahkan trader atau perangkat lunak super yang sangat berbakat tidak dapat memprediksi semuanya. Anda harus berhenti berburu strategi yang seharusnya membawa Anda hanya memenangkan perdagangan. Ini adalah jalan ke mana-mana. Apalagi sangat sering Anda bisa bertemu pemasar di internet yang menawarkan 90 angka kemenangan saat menjual sistem trading mereka. Jangan percaya. Atau saya lebih suka mengatakan bahwa Anda harus memahami klaim semacam itu dengan cara yang sedikit berbeda. Anda kadang-kadang melihat Anda bahkan memiliki 100 pemenang dalam satu hari tapi Anda bisa kehilangan beberapa hari yang lalu. Jadi, sistem seperti itu akan membantu Anda, saya percaya tidak. Yang Anda butuhkan adalah hasil yang stabil. Anda tidak perlu memiliki 100 atau 90 tingkat kemenangan untuk membuat pilihan biner trading hidup. Sebenarnya yang Anda butuhkan adalah memiliki hasil stabil jangka menengah 70-80 tingkat menang. Ini sebenarnya merupakan rasio yang sangat bagus yang akan memungkinkan Anda membuat keuntungan yang konsisten dari bulan ke bulan dan dari tahun ke tahun. Sebagian besar sistem bagus di luar sana akan memberi Anda tingkat kemenangan 60 yang tidak cukup untuk mendapatkan pengembalian yang konsisten. Itulah mengapa biasanya trader menggunakan teknik berisiko seperti Martingale ketika mereka harus melipatgandakan atau melipatgandakan saham awal mereka setelah kehilangan pemulihan kerugian tersebut. Ini terlalu berbahaya dan bukan cara trading yang baik jika Anda ingin bertahan dalam bisnis ini untuk waktu yang lama. Apalagi hampir setiap sistem di luar sana membuat Anda bekerja dengan banyak indikator sekaligus, terkadang grafiknya kelebihan beban dengan indikator sehingga Anda bahkan tidak bisa melihat lilin dengan jelas. Seperti disebutkan di atas hal-hal seperti itu menyebabkan kebingungan dan mengurangi tingkat kemenangan Anda dan mempengaruhi perdagangan secara negatif. Dengan perangkat lunak saya, Anda dapat memiliki tingkat kemenangan jangka panjang yang stabil dari tingkat keuntungan 70-80 dalam perdagangan opsi biner. Jadi, inilah yang sebenarnya Anda perlukan untuk memiliki keunggulan dibandingkan broker pilihan biner Anda. Saya sengaja menyebutkan kata ldquolong-termrdquo beberapa kali. Anda sering melihat ketika orang melihat iklan seperti sistem opsi biner ldquo90 yang tepat, mereka biasanya ingin mencobanya. Sebenarnya saya menemukan kebanyakan trader newbie selalu berburu seperti tingkat kemenangan yang tinggi. Saya hanya ingin memberi tahu Anda beberapa kebenaran sederhana namun sangat penting tentang semua sistem perdagangan ldquosuper ini atau dengan indikator akurat yang akurat terhadap iklan yang dapat Anda lihat di internet. Saat menguji sistem apa pun, milik saya atau seseorang elsersquos, Anda harus selalu mengerti bagaimana akurasi sebenarnya diukur. Anda harus melakukan perdagangan setidaknya 100 perdagangan untuk melihat keakuratan sesungguhnya dari sistem perdagangan. Saat merancang metode saya, saya juga mengujinya secara menyeluruh menyesuaikan dan menyempurnakannya. Thatrsquos mengapa saya selalu mengatakan hasil jangka panjang adalah apa yang benar-benar penting. Hanya hasil jangka panjang yang bisa membawa Anda kemakmuran ke dalam hidup Anda. Hanya hasil jangka panjang yang bisa mengubah Anda dari trader pemula menjadi investor profesional. Dan inilah mengapa saya tidak memberi dan tidak akan pernah memberi Anda janji dengan tingkat kemenangan yang sangat tinggi atau jaminan kesuksesan dalam semalam karena saya tidak ingin mengatakan tentang pemasaran biasa di sini. Tujuan saya adalah untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana sebenarnya hal-hal yang terjadi dalam bisnis ini. Saya telah mencoba banyak strategi yang tersedia untuk dibeli atau gratis di internet. Kebanyakan dari mereka memberi saya tidak lebih dari 50-55 angka kemenangan. Hei, itrsquos seperti flip koin. Ada sistem yang bekerja lebih buruk lagi yang tidak bisa digunakan dalam trading sama sekali. Itrsquos sangat penting untuk memahami bagaimana pasar bekerja, bagaimana harga bekerja. Ada ribuan indikator yang berbeda tapi kita tidak bisa menggunakan semuanya, tentu saja kita tidak bisa. Jika Anda ingin menciptakan strategi kerja yang benar-benar bagus, Anda harus memahami pasar, poinnya yang kuat dan lemah. Anda harus mencoba dan memahami prinsip-prinsip dari ratusan indikator yang berbeda dan hanya memilih yang mewakili perilaku pasar pada tingkat yang paling sebenarnya. Atau Anda bisa mendesain sendiri jika perlu mengisi bagian strategi yang hilang. Bila menggunakan indikator saya tidak pernah sepenuhnya puas dengan bagaimana indikator menunjukkan kepada saya apa yang sedang terjadi di pasar. Jadi saya memutuskan untuk membuat beberapa perubahan menjadi beberapa indikator dan merancang yang saya sendiri yang sebagai hasilnya menjadi bagian dari metode penuh saya. Setelah menguji sejumlah besar indikator dan strategi, saya membuat strategi untuk berkembang dan bagaimana orang Biner Pilihan Binatu lahir. Seperti yang saya katakan sebelumnya, ada ribuan strategi berbeda di pasar dan biasanya sebagian besar terlalu rumit untuk diterapkan. Beberapa pedagang berpikir bahwa jika mereka memiliki banyak indikator di grafik mereka, mereka akan dapat melakukan perdagangan yang lebih baik. Itu tidak benar. Realitas berbeda Sebenarnya semakin banyak indikator yang Anda miliki di bagan Anda semakin sulit untuk diperdagangkan. Mengapa hal itu menyebabkan kebingungan. Akan lebih sulit untuk melihat gambaran sebenarnya dari pasar karena indikator akan memberi Anda informasi pasar yang berbeda yang akan membawa Anda ke kebingungan. Dalam sistem trading saya grafik Anda akan menjadi jelas dan mudah dan sinyal akan mudah diikuti. Lupakan grafik berantakan Lupakan puluhan indikator pada grafik Anda Lupakan hal-hal rumit Saat menggunakan sistem saya, Anda akan menikmati kesederhanaan yang diberikannya. Perangkat lunak yang baru saja Anda lihat di video adalah modul utama sistem Binary Options Beast. Sebenarnya Anda akan mendapatkan lebih dari itu. Agar sistem ini benar-benar universal yang dapat bekerja dengan berbagai macam waktu kedaluwarsa dan instrumen perdagangan, saya memprogram modul tambahan yang dapat digunakan sebagai sistem yang terpisah atau sebagai alat untuk konfirmasi sinyal tambahan. Sebagai contoh saya ingin menunjukkan bagaimana salah satu modul tambahan saya terlihat seperti. Lihatlah gambar di bawah ini. Gambar di atas menunjukkan panel informasi khusus yang dirancang untuk digunakan dengan modul induk Binary Options Beast atau sebagai perangkat lunak singals terpisah yang dapat memberi sinyal untuk rentang waktu kadaluwarsa yang luas. Perangkat lunak ini tidak hanya menunjukkan info penting tentang situasi pasar saat ini, namun juga memberi Anda sinyal yang dapat Anda pilih untuk menerima email atau telepon Anda. Saya mengajarkan cara bekerja dengan perangkat lunak dalam panduan perdagangan yang akan Anda terima dengan salinan perangkat lunak Anda. Anda menyukai petunjuk sederhana yang berbasis indikator panah, Nah, saya punya sesuatu yang istimewa untuk Anda. Silahkan lihat pada gambar di atas. Anda dapat melihat alat unik dari sistem saya yang memberi Anda sinyal panah berbasis panah yang sederhana. ARROWS NEVER REPAINT Indikator mengukur kekuatan perilaku harga saat ini dan dengan demikian dapat digunakan dengan sukses seperti pada tren dan di pasar datar juga. Saya hanya menghabiskan dua lilin kadaluarsa rata-rata saat menggunakan panah. Sekarang lihat screenshot di atas. Ini adalah indikator panah tapi digunakan dalam kombinasi dengan alat yang sangat unik dari sistem saya yang disebut Beast Price Filter. Ini adalah indikator filter harga khusus yang bisa digunakan dengan kerangka waktu. Anda dapat meningkatkan rasio kemenangan Anda jika Anda menggunakannya sebagai filter untuk anak panah. Saya selalu suka menggunakannya karena indikator filternya sangat akurat dan juga IT NOTES REPAINT Saya dengan sengaja menunjukkan kepada Anda bagan M1 karena kombinasi sinyal panah dan indikator fitler harga memberikan sinyal 60 detik yang besar. Seperti yang Anda lihat, strategi saya memberi kesempatan kepada Anda untuk menukar berbagai pilihan waktu kadaluarsa. Tidak masalah jenis trader anda. Tidak masalah jika Anda memilih trading jangka pendek atau jangka panjang ndash sistem saya akan membantu Anda dengan semua tugas Anda. Jangka waktu kadaluarsa adalah dari 60 detik hingga habis masa berlakunya. Ini adalah kisaran 99 pedagang yang menggunakan. Sebenarnya Anda bisa mencoba trading lebih lama lagi tapi tidak perlu melakukan ini karena akan ada sedikit sekali sinyal pada jarak yang begitu jauh jika kadaluwarsa Anda lebih dari satu hari. Apalagi mengapa menunggu begitu lama jika bisa menghasilkan uang dalam sehari, beberapa jam atau menit saja. Anda bisa menukar instrumen keuangan apa pun baik itu mata uang, logam, indeks atau saham. Dan ingat, semua indikator saya dapat memberi Anda semua jenis sinyal peringatan yang menyederhanakan perdagangan Anda dengan sangat. Bila Anda memiliki sinyal, mereka akan memberi tahu Anda dengan suara, jendela pesan pop up, email ke inbox Anda dan bahkan akan mengirimkan SMS ke telepon Anda. Lihat saja hasil yang bisa Anda capai dengan sistem saya. Apa itu opsi biner Pilihan Biner adalah jenis opsi di mana hasilnya disusun menjadi jumlah kompensasi tetap jika opsi berakhir dalam uang, atau tidak sama sekali jika Opsi kedaluwarsa dari uangnya. Jenis pilihan ini berbeda dari pilihan vanili polos dan juga kadang-kadang disebut sebagai opsi all-or-nothing atau opsi digital. Kebenaran tentang opsi biner Pilihan Biner telah menjadi sangat populer dan menarik banyak pedagang pemula, yang merasa lebih mudah untuk memperdagangkan opsi biner daripada melakukan perdagangan sebenarnya, karena manajemen posisi tidak sesuai dengan persamaan. Kebanyakan dari mereka merasa memiliki keunggulan karena bisa membaca grafik teknikal, namun abaikan bahwa pergerakan harga short-time benar-benar acak dan tidak ada hubungannya dengan analisa teknikal. Pilihan Biner memiliki waktu kedaluwarsa, dan karena itu tutuplah keuntungan Anda dalam dua dimensi: harga dan waktu. Kemungkinan harga di masa depan yang berada di atas harga saat ini dalam jangka waktu tetap selalu merupakan kesempatan 50, dan dengan demikian opsi biner perdagangan sebenarnya adalah perjudian. Tentu saja, tidak semua penggunaan Binary Options dianggap perjudian. Pilihan Biner dapat digunakan sebagai asuransi untuk melakukan lindung nilai posisi sebenarnya pada aset lain, seperti emas, perak atau saham, misalnya. Tapi jangan salah, trading opsi biner tanpa strategi trading yang mendasari adalah berjudi. Kebenaran matematika adalah bahwa, dengan menggunakan 50-50 taruhan tetap, broker memiliki keunggulan dan Anda harus benar 55 dari waktu agar taruhan Anda memiliki nilai yang diharapkan netral dalam jangka panjang. Tidak seorang pun, tidak peduli seberapa berpengetahuan, secara konsisten dapat memprediksi berapa stok atau komoditi yang akan dilakukan dalam jangka waktu yang singkat. Akankah saham Apple naik atau turun dalam 10 menit berikutnya Kecuali jika baru saja ada pengumuman besar dari perusahaan, tidak ada cara untuk menebaknya. Kabar baiknya Kabar baiknya adalah bahwa pasar opsi biner memungkinkan Anda menemukan perdagangan dengan nilai harapan positif, karena tidak semua taruhan memiliki biaya yang sama atau memiliki hasil yang sama. Apakah Anda bertaruh 25 dan mendapatkan bayaran untuk koin yang berhasil Anda pasti, karena hasil Anda melebihi kemungkinan acara dan Anda akan menghasilkan uang dalam jangka panjang. Ini juga bisa dicapai di pasar opsi biner, yang Anda butuhkan hanyalah sedikit kesabaran. Misalnya, jika sentimen pasar sangat bullish Anda bisa menemukan opsi put yang sangat murah tepat setelah bar saat ini telah dibuka. Hal ini tidak biasa untuk melihat put options dengan harga 35 atau 40 tepat setelah bar dibuka pada saat uptrend. Ini luar biasa, karena Anda bisa bertaruh dalam event 5050 dengan bayaran 3565 atau 4060. Begitupun, tidak jarang mencari opsi call dengan harga 35-40 jika sentimen pasar bearish. Selanjutnya, ada jendela waktu yang wajar setelah bar dibuka dimana Anda masih bisa menempatkan taruhan dengan kemungkinan yang sama dengan benar: 50. Perdagangan sebenarnya lebih menguntungkan daripada perdagangan opsi biner, namun membutuhkan lebih banyak pengetahuan karena trader harus Menerapkan strategi exit. Jika Anda seorang trader pemula, saya sarankan Anda untuk belajar dan belajar berdagang. Mulai disini Cara berdagang dengan indikator Pz Binary Options adalah sepotong kue. Indikator menganalisis pola tindakan harga dan menampilkan informasi penting di pojok kanan atas bagan saat penutupan bar. Berapa banyak yang harus Anda bayar untuk opsi panggilan Berapa harga yang harus Anda bayar untuk opsi put? Dapatkah perdagangan masih ditempatkan Lihatlah beberapa contoh di bawah ini: Informasi lebih lanjut Indikator menampilkan nilai masa lalu pada grafik dan menerapkan osilator kekuatan relatif yang mengukur Kecenderungan keseluruhan menggunakan dua moving averages: jika garis utama berada di atas garis sinyal, bar cenderung menutup di atas harga terbuka dan sebaliknya. Secara tradisional, jerawat yang kuat atau kejut palsu adalah faktor arah yang harus dihitung, dan digambarkan pada grafik oleh jejak ke data kandil. Pertanyaan yang Sering Diajukan Indikator ini tidak menunjukkan ke arah mana perdagangan Itu benar, tidak. Anda harus berdagang di kedua arah diberi kesempatan. Yang merupakan tingkat pemogokan indikator Tidak ada tingkat pemogokan Indikator tidak memberi tahu Anda arah mana untuk diperdagangkan, karena memprediksi hasil dari bar berikutnya tidak mungkin dilakukan. Indikator menampilkan seberapa masuk akal untuk membayar opsi call dan put. Dengan adanya kesempatan tersebut, Anda harus menukar dua arah. Berapakah osilator untuk Osilator menampilkan arah semua batang pada grafik dan dua rata-rata bergerak yang menggambarkan kecenderungan pasar. Jika jalur utama berada di atas garis sinyal, pasarnya bullish dan sebaliknya. Anda dapat menggunakan informasi ini untuk membuat keputusan yang tidak tepat. Apakah Anda memperdagangkan opsi biner Tidak, saya tidak memperdagangkan opsi biner. Saya lebih memilih perdagangan yang sebenarnya karena 1) Saya dapat membiarkan keuntungan berjalan selama berhari-hari, berminggu-minggu atau berbulan-bulan sesuai kebijaksanaan saya, 2) Saya memiliki kontrol yang lebih besar atas perdagangan saya dan 3) Kembalinya waktu pribadi saya jauh lebih tinggi. Namun, pada akhirnya saya bisa menggunakan opsi untuk melakukan lindung nilai terhadap posisi saya. Produk Terkait Indikator Mudah untuk Pemula Artikel ini terutama untuk pemula dan pedagang baru dalam opsi biner dan di industri perdagangan umumnya. Saya akan berbagi dengan Anda beberapa indikator yang sangat berguna yang dapat membantu Anda memperbaiki gaya trading Anda. Beberapa dari mereka sangat sederhana dan saya tidak menggunakannya sekarang tapi sangat membantu saya sejak awal perjalanan perdagangan saya. Mari mulai. Indikator 8219 Zig Zag Indikator pertama sangat sederhana dan Anda bisa menemukannya di platform metatrader Anda. Ini indikator zig zag yang bisa membantu pedagang melihat lebih jelas atasan dan posisi terendah pasar. Barry adalah indikator sederhana yang menarik tingkat support dan resistance. Menggambar dukungan dan resistensi adalah perdagangan 8220must8221 namun banyak pemula mengalami kesulitan. Jadi, indikator ini bisa membantu mereka dan mempelajarinya dimana level support dan resistance. Anda tidak perlu melakukan sesuatu yang sulit hanya memasang indikator ini ke platform metatrader Anda dan setelah ini menjatuhkannya ke bagan Anda. Seperti yang dapat Anda lihat di grafik di atas, garis merah adalah resistensi dan garis biru saling mendukung. Tentu saja, indi ini tidak dapat mengidentifikasi Tingkat Samprajat di masa depan. Ini hanya menarik dukungan atau perlawanan seperti yang telah terjadi. 8211 Overbought and Oversold (RSI dan value chart) Untuk kondisi overbought dan oversold saya memiliki dua indikator untuk merekomendasikan Anda. Kondisi jenuh beli adalah kondisi dimana aset tersebut jauh lebih tinggi dari tingkat normal dan mungkin kita akan jatuh. Oversold adalah kondisi sebaliknya. Aset itu jauh lebih rendah dari tingkat normal dan mungkin kita akan memiliki kemungkinan kenaikan pasar. Untuk mengidentifikasi kedua kondisi ini, Anda dapat menggunakan indikator RSI dari platform metatrader Anda atau indikator grafik nilai. 8211 RSI amp Nilai Chart Dalam bagan ini, yang merupakan bagan sebelumnya dengan barry, saya memasang keduanya ke perangkat lunak metatrader saya. Di RSI Anda bisa menambahkan dari dua tingkat konfigurasi. Satu untuk kondisi jenuh beli dan satu lagi untuk kondisi jenuh jual. Banyak trader menggunakan kedua situasi ini untuk level 70 untuk overbought dan level 30 untuk oversold. Anda juga bisa menggunakan 80 dan 20 level untuk keamanan lebih. Seperti yang bisa Anda lihat di tabel ini di RSI, kita telah overbought pada posisi tertinggi dan oversold pada posisi terendah. Indikator indikator nilai melakukan pekerjaan yang sama. Bar hijau adalah bullish dan bar merah bearish. Pada indikator ini Anda juga bisa gix level. Banyak pedagang menggunakan 8 dan -8 lebels untuk situasi overbought dan oversold ekstra dan 6 dan -6 untuk situasi yang lebih lembut. 8211 Indikator Berita Indikator yang sangat penting untuk grafik Anda adalah indikator berita. Saya tidak punya indikator berita khusus untuk merekomendasikan Anda karena ada begitu banyak di luar sana dan umumnya mereka melakukan semua pekerjaan yang sama. Indiacator berita menunjukkan kepada Anda apakah ada berita untuk pasar atau kapan kami akan merilis berita. Sekalipun strategi Anda bukan untuk menukar berita, Anda harus memiliki indi seperti ini untuk mengetahui jam berapa ada berita dan menjauh dari pasar karena jika Anda mengabaikan berita, mereka bisa menghancurkan perdagangan Anda. 8211 Bollinger Bands Indikator yang sangat berguna dan efektif diciptakan oleh John Bollinger. Ini membantu Anda mengidentifikasi level Support and Resistances. Ada rata-rata bergerak sederhana, biasanya 20 periode, dan dua band (atas dan bawah) dan mereka dapat bertindak sebagai tingkat Sampr untuk harga. Perhatikan bagaimana harga membuat bouncing di band. 8211 Indikator Pivots Harian Indikator sederhana yang menghitung dan menunjukkan tingkat Pivot harian di pasar. Ini sangat penting karena ada beberapa kali SampR di tingkat ini. 8211 Indikator Pola Harmonik Pola Harmonic adalah pelajaran lanjutan dari Analisis Teknis dan perlu waktu untuk belajar menggambarnya. Ada indikator yang menarik Pola Harmonis secara otomatis seperti ZUP. mq4 atau KorHarmonics. mq4. Jika Anda tertarik dengan Pola Harmonic tapi Anda tidak bisa menggambar indies ini adalah awal yang baik. Tentu saja mereka membuat estimasi yang salah berkali-kali namun bisa membantu Anda untuk mulai menggambar sendiri. Pola CRAB bullish oleh KorHarmonics. Dari indikator yang paling penting. Saya menggunakannya setiap hari karena berbagai alasan, namun terutama untuk mengidentifikasi terpental dan retracements. Anda dapat menemukannya di platform metatrader Anda di alat gambar Anda. Level untuk menambahkan adalah 38,2, 78,6 dan 127. Semua level penting lainnya sudah ada di setting default. 8211 Moving Averages Saya menulis sebuah artikel tentang moving averages dan bagaimana cara menggunakannya. Tidak ada standar untuk pengaturan seperti yang saya katakan berkali-kali. Saya sudah memberitahumu setting yang saya gunakan Anda bisa melakukan backtest Anda dan melihat setting mana yang terbaik untuk strategi Anda.60 detik Binary Options Trading (software) Pilihan biner 60 detik adalah strategi trading 8211 yang berjangka pendek, yang memprediksi arahnya. Dari harga setelah 1 menit menggunakan grafik 1 menit. Ini bisa sangat menguntungkan. Berikut cara kerjanya dengan menggunakan perangkat lunak: Watch amp Learn youtu. be81Z4xfPctDM Klik di link sini Profit dalam 60 detik (siyasifiso.184.a. clickbetter) Keanggotaan Dicabut Bergabung Jun 2013 235 Posting Keuntungan Dalam 60 Detik - Buku Harian Perdagangan untuk Jumat 8 November 2013 Bukti video yang luar biasa youtu. be0I-qu6CgO8U Klik pada link untuk lebih siyasifiso.184.a. clickbetter

No comments:

Post a Comment