Saturday 26 August 2017

Konverter Forex Astro


Strategi trading forex untuk perdagangan intraday EurUsd berdasarkan sinyal harga dan waktu terkemuka. Ini adalah penasehat waktu pasar valuta asing khusus untuk perdagangan intraday EurUsd adalah untuk trader forex berpengalaman berdasarkan indikator harga dan waktu planet saya yang eksklusif. Anda menerima dukungan dan tingkat pertahanan planet setiap hari dan waktu planet untuk titik balik penting atau pembalikan untuk EURUSD. Anda menunggu harga planet dan waktu untuk bersama-sama menggunakan kerangka waktu 4 atau 5 menit untuk membeli atau menjual. Pedoman umum untuk strategi trading forex ini adalah: Jika harga bergerak turun lebih rendah dan mencapai tingkat dukungan utama dari planet, Anda memasukkan perdagangan menggunakan teknik masuk, membeli beberapa menit dari waktu kunci yang saya cantumkan. Jika harga tren lebih tinggi, Anda akan ingin menjual. Jika harga berada dalam kisaran perdagangan, Anda dapat membeli atau menjual jeda dari kisaran jika terjadi pada periode waktu planet yang utama. Resiko per trading Anda sudah ditentukan oleh level support atau resistance dimana market berbalik pada key time. Pendekatan untuk strategi pasar forex dan strategi trading forex akan sangat meningkatkan probabilitas dan jumlah perdagangan yang menang lebih baik daripada menggunakan indikator teknis tertinggal yang sama yang digunakan oleh setiap trader lain di dunia ini. Letakkan waktu di sisi Anda dan dapatkan keunggulan perdagangan yang unik Tingkat dukungan dan tingkat pertahanan utama dikirim kepada Anda untuk EURUSD termasuk hari pembalikan kunci dalam minggu ini dan waktu pembalikan kunci dan titik balik selama jam 8220power jam 8AM 8211 12PM, Waktu timur ketika bursa London dan New York buka. Tingkat bulanan untuk layanan pasar valas harian khusus ini dan strategi trading forex yang dikirim melalui e-mail setiap hari perdagangan adalah 299mo. Berikut adalah testimoni terbaru dari salah satu trader profesional yang menggunakan layanan forex harian saya. Saya telah berdagang selama 12,5 tahun lebih baik. Dalam waktu itu saya telah membaca banyak buku, laporan dan ceramah, kembali menguji bilangan kuantum, dan masih kekurangan sedikit yang menempatkan Anda dalam persentase kecil yang menempatkan Anda di bagian depan paket. Metode teds harga dan waktu adalah salah satu yang tidak dapat diduplikasi dan salah satu nilai sebenarnya di pasar ini. Hal ini memungkinkan kepercayaan trader pada posisinya saat digabungkan dengan teknik analisis dan metode entryexit yang belum pernah saya temukan atau alami sampai sekarang. Pendapat saya dibangun seputar pengalaman real-time sebagai trader profesional dan analisis kurva ekuitas. Itulah sebabnya saya dapat mengatakan bahwa mengambil jalan yang berbeda, memasukkan waktu sebagai pemicu terpenting, memberi saya keunggulan untuk meningkatkan kurva ekuitas saya secara konsisten yang belum pernah saya lihat sebelumnya.8221 Shane F. Mantan juru tulis lantai, Lubbock, TX Ikhtisar Mingguan: Senin adalah hari libur perbankan untuk pasar forex. Resistensi planet mingguan utama saat ini berada di 1.1096 minggu ini. Terobosan di atas 1.1096 diperlukan untuk sinyal beli baru ke tingkat yang lebih tinggi. Dukungan planet mingguan utama sekarang 1,1000 8211 0960. Terobosan 1,0960 adalah sinyal jual lain untuk pindah ke tingkat yang lebih rendah. Level dukungan planet mingguan 1.0870 kemungkinan akan kuat jika diuji untuk putaran lain yang lebih tinggi minggu ini. Bagian bawah lainnya dan kemudian berbalik kemungkinan akan dimulai lagi minggu ini. Tren turun dalam rentang waktu bulanan. Trennya naik dalam kerangka waktu mingguan. Trennya mulai turun dalam waktu sehari untuk EurUsd. Tingkat resistensi planetion akhir minggu ini untuk EurUd adalah: 1.1096, 1.1230, 1.1320 8211 1360, 1.1448. Level dukungan planet utama minggu ini untuk EurUsd sekarang: 1.1000 8211 0960, 1.0870, 1.0820 8211 0780, 1.0730. (Angka support ini menjadi resistance dan resistance menjadi support jika pecah). Hari pembalikan kunci atau titik balik: TuesdayWednesday Friday. Komentar dan prospek Wednesday8217: EurUsd mencapai level 0.870 mingguan yang kuat pada penurunan Selasa dan menguat dan menguat di atas level kunci ini. Ini adalah kunci dukungan untuk bertahan hari ini untuk muncul lagi. Resistensi planet utama sekarang berada di 0910 8211 0920. Sebuah terobosan di atas 0920 diperlukan untuk mengkonfirmasi tingkat rendah mungkin telah selesai dan menunjukkan kekuatan yang lebih besar untuk sinyal beli baru. Jumlah resistansi planet pada hari Rabu untuk EURUSD kemungkinan berada dalam beberapa titik dari level kunci berikut: 0910 8211 0920, 0936, 0960 8211 1000 (strong), 1024, 1042 8211 1056, 1096 (kuat). Angka dukungan planet untuk hari Rabu untuk EURUSD cenderung berada dalam beberapa titik dari level kunci ini: 0870 (tes ulang), 0844, 0820 8211 0780 (kuat), 0756, 0730 (kuat). (Saya telah meninggalkan nomor 822018221 pada awal nomor untuk kenyamanan. Misalnya, 1.1175 adalah 1175) (saya telah memasukkan kira-kira kisaran 350 pip dari tingkat SR dari yang tertinggi ke yang terendah). Angka dukungan ini menjadi resistance dan resistance menjadi support jika pecah.) Penyelesaian perdagangan terkuat terjadi saat harga berada di salah satu level support atau resistance harian di salah satu kunci yang ditunjukkan pada siang hari. Waktu kunci yang paling penting pada hari Rabu untuk melihat pembalikan, (jika harga tren lebih tinggi atau lebih rendah dan mencapai level dukungan atau level pertahanan planet), atau break-out (jika harga berada dalam kisaran perdagangan), biasanya pada atau di dalam Beberapa menit kali ini tercantum di bawah ini. Beberapa kali terdaftar sebagai 8220strong8221 atau 8220 sangat kuat8221 dalam hal energi planet. Namun, setiap waktu kunci dapat memicu pembalikan atau perubahan yang signifikan dalam tren saat harga dan waktu berkumpul di siang hari. Semua waktu yang tercantum berada di waktu timur. Hari ini adalah kunci 8220astro-times8221 untuk trading adalah: 08:19 AM, 08:32, 08:41 (kuat), 09:05, 09:17, 09:34 (kuat), 09:48 8211 09:54, 10:11 , 10:26, 10:48 8211 10:53, 11:09, 11:32 (kuat), 11:50, 12:06 8211 12:10 PM. Waktu kunci harian terdaftar untuk jam kerja 8220power8221 untuk perdagangan forex dari pukul 8:00 AM 8211 12:00, waktu timur ketika bursa London dan New York dibuka pada waktu yang bersamaan. Untuk masa-masa sulit dan waktu tambahan dengan peringatan waktu nyata yang diubah ke zona waktu Anda, Anda juga dapat mengunjungi, astrotimer untuk menjalani percobaan dua minggu gratis. Perdagangan yang bagus untuk Anda, T. S. Phillips Astro Advisory Services, Inc. AstroAdvisor Disclaimer and Nondisclosure: Email ini bersifat rahasia dan ditujukan semata-mata untuk penggunaan individu atau entitas yang menjadi tujuannya. Laporan ini hanya untuk tujuan informasi. T. S. Phillips dan Astro Advisory Services, Inc. tidak memberikan saran perdagangan apapun. Keakuratan peramalan masa lalu bukanlah indikasi hasil peramalan masa depan atau keuntungan perdagangan. Laporan ini berisi informasi dan rahasia dagang berdasarkan penelitian T. S. Phillips. Semua informasi yang Anda terima tidak dapat diproduksi ulang dengan cara apapun atau diungkapkan kepada pihak ketiga manapun. Tujuan laporan ini adalah menginformasikan dan melaporkan, tidak menyesatkan. Ini untuk penggunaan pribadi Anda saja. Karena itu, Anda bertanggung jawab atas aktivitas Anda sendiri di pasar saham, forex, atau komoditas. Aktivitas semacam itu semata-mata merupakan tanggung jawab Anda sendiri jika Anda memilih untuk aktif di pasar dan Anda menyadari bahwa perdagangan melibatkan risiko tinggi. Hak Cipta 2015, T. S. Phillips, Astro Advisory Services, Inc. Saya biasanya melakukan analisis saya setelah pasar tutup setiap hari dan laporan harian Anda biasanya dikirim pada sore atau malam hari pada pukul 08:00, waktu pacific. Jika pada suatu kesempatan Anda tidak menerima laporan Anda pada malam hari, itu harus selalu dikirimkan kepada Anda setidaknya satu jam sebelum bel pembukaan. Jika Anda pernah memiliki pertanyaan, silakan kirim e-mail atau telepon saya. Saya sarankan selalu trading di pasar, bukan ramalan. Sangat penting bahwa Anda memiliki sistem teknis yang menentukan risiko Anda per titik perdagangan, masuk dan keluar. Alat teknis Anda akan selalu memastikan apakah bias harian cenderung sesuai target atau tidak. Selalu gunakan stop loss dan risiko hanya persentase tertentu dari modal per perdagangan. Layanan peramalan saya akan memberi Anda keunggulan yang kuat, meningkatkan probabilitas dan persentase Anda dalam memenangkan perdagangan, dan dapat sangat meningkatkan hasil Anda. Bagian Anda adalah mengelola risiko, menggunakan pemberhentian, mengambil keuntungan pada target, menggunakan trailing stop setelah sebuah tren terbentuk, dan memiliki alat teknis yang bagus untuk mengkonfirmasi bias harian, hari pembalikan kunci dan waktu dalam sehari. Layanan waktu pasar harian saya adalah untuk trader berpengalaman dan profesional yang berusaha untuk meningkatkan hasil perdagangan mereka dan menempatkan peluang lebih dramatis untuk mendukung perubahan. Saya menggunakan kombinasi teknik yang berbeda. Yang saya lakukan adalah seni sains. Saya memiliki lebih dari satu dekade kerja keras, penelitian, dan pengalaman menggunakan teknik penentuan waktu di pasar planet ini. Secara teknis, saya selalu sadar akan tren pasar dalam beberapa kerangka waktu, bulanan, mingguan, harian, dan 15 menit. Rangka waktu yang lebih besar dan lebih lambat menentukan tren untuk frame waktu yang lebih rendah dan lebih cepat. Rangka waktu tercepat yang saya gunakan untuk ramalan harian saya adalah bagan bar 15 menit. Saya juga menganalisis transit planet ke grafik Perdagangan 1 untuk indeks saham atau grafik saham atau komoditas individual. Informasi ini sangat terbuka untuk menentukan titik balik penting. Teknik yang paling akurat yang saya gunakan untuk timing didasarkan pada harmonisa harga planet. Saya mengubah bujur planet menjadi harga yang setara dan menambahkan kelipatan harga berdasarkan aspek atau sudut yang terbentuk oleh planet. Ini adalah salah satu metode rahasia yang digunakan W. D. Gann. Misalnya, jika garis bujur Matahari berada pada 24 derajat Aries dan ini membentuk aspek seks (60 derajat) ke planet Saturnus, konversi harga Matahari adalah 24 60 (untuk aspek 60 derajat) 84. Jika Anda terus menambahkan kelipatan 60, Anda mendapatkan 864 untuk E-Mini. Perangkat lunak saya secara otomatis membuat konversi harga ini. Bila harga terbentuk dengan benar tinggi atau rendah pada harga planet yang harmonis pada saat aspek planet, pembalikan biasanya terjadi. Masa pembalikan dan waktu di siang hari kemungkinan besar terjadi ketika planet membentuk aspek (sudut) satu sama lain atau ketika planet mengubah tanda atau mencapai derajat penting zodiak. Dukungan harian dan nomor pertahanan yang saya sertakan didasarkan pada perubahan posisi planet setiap hari dan aspek yang terbentuk. Hari pembalikan kunci, level dukungan dan tingkat dukungan planet sehari-hari, dan masa-masa kunci memiliki probabilitas tinggi dan harus dikombinasikan dengan indikator teknis Anda untuk titik masuk dan keluar. Waktu kuncinya atau tingkat harga planet saat mencapai biasanya menyebabkan titik balik penting selama setiap hari. Penyelesaian perdagangan terkuat terjadi saat harga dan waktu datang bersamaan. Ini adalah salah satu penemuan terhebat saya untuk waktu intraday yang digunakan dalam layanan waktu pasar e-mini s p waktu saya sehari-hari. Ketika harga berada di salah satu level dukungan atau tingkat penyerapan planet saya yang dihitung pada salah satu waktu kunci saya yang dihitung juga, ini sangat sering memicu pembalikan atau perubahan yang signifikan dalam tren di siang hari. Jika Anda mendapatkan sinyal beli atau jual menggunakan salah satu teknikal Anda. Indikator dan ini juga terjadi pada salah satu waktu kunci saya atau di luar level dukungan planet atau resistance harian, biasanya juga merupakan real deal dan peluang perdagangan yang bagus juga. Inilah yang membuat peluang lebih menguntungkan Anda daripada hanya menggunakan analisis teknis tradisional. J. E.R. Y. Seattle, WA Saya adalah mantan Broker Saham selama tiga dekade, dan sekarang menjadi trader purna waktu. Pada tahun 1991 Prudential melatih saya untuk menjadi seorang pedagang. Kepala perdagangan Futures Keuangan di Prudential mengatakan kepada saya bahwa saya akan melewati tahap-tahap perdagangan. Saya belum pernah bertemu seseorang seperti Ted. Dia telah banyak bercerita kepada saya, banyak kesempatan ketika pasar akan beralih ke hari dan TIME. Seperti W. D. Gann mengatakan TIME lebih penting daripada Price and Volume. Saya sekarang telah menjadi orang yang sangat percaya pada layanan Tailed TIMING. Dalam trading STRESS adalah sesuatu yang harus kita hadapi. Prof Holmes mengatakan pekerjaan yang paling menegangkan adalah pekerjaan seorang pedagang. Bila kita tahu TIME, pasar akan mengubahnya benar-benar mengurangi STRES. Ya, saya percaya pada Tailed TIMING service dan berpikir jika anda mencobanya mungkin bisa membantu trading anda menjadi kurang STRESSFUL dan lebih PROFITABLE. Laporan Astro Harian Harian Anda yang Luar Biasa Laporan Astro Harian E-Mini Anda Luar Biasa Saya pasti ingin memperbarui. Terima kasih dan tolong teruskan pekerjaan hebat PK Forestdale, MA J. P, Manhattan Beach, CA Menjadi kepala pedagang dengan dana lindung nilai 500 juta dolar, penting bagi meja perdagangan kami untuk merasakan denyut nadi pasar. . Meskipun kita adalah dana yang didorong secara fundamental, dalam membangun posisi besar atau menjual posisi besar untuk dana tersebut, kami ingin memiliki gagasan yang lebih baik tentang bagaimana pasar bereaksi pada siang hari. Ini memiliki dampak besar pada waktu yang sangat penting bagi kita untuk memindahkan sejumlah besar saham. Sistem terbaik yang kita gunakan adalah Teds daily report. Kami akan lebih atau kurang agresif dengan posisi tergantung pada waktu yang dianjurkan Tests selama jam pasar. Saya ingin mengucapkan terima kasih lagi8230 Saya ingin mengucapkan terima kasih lagi atas kesempatan untuk menambahkan waktu dan tingkat harga ke sistem perdagangan saya saat ini. Saya menemukan baik timing dan level support dan resistance menjadi sangat akurat. Banyak terima kasih R. B Centennial, WY Saya menonton setiap hari dengan takjub pada keakuratan dukungan dan tingkat resistensi Teds setiap saat, mereka seperti magnet di pasar. Berkat layanan Teds, saya tahu saya akan memenuhi ambisi saya menjadi trader penuh waktu yang sangat sukses. Saya tidak akan pernah berdagang tanpa tingkat harga harian yang disediakan Ted. Terima kasih Ted Saya tidak hanya lebih percaya diri dan produktif, tapi juga lebih rileks Saya telah menggunakan layanan S P selama beberapa bulan dan saya sangat terkesan. Laporan harian Anda dengan nomor dukungan dan penolakan dan waktu pembalikan kunci memberi saya peta jalan yang dapat diandalkan untuk setiap hari perdagangan. Karena roadmap ini saya tidak hanya lebih percaya diri dan produktif dalam trading saya, tapi juga jauh lebih rileks pada jam perdagangan. Terima kasih untuk layanan terbaik. K. F. Charlotte, NC Saya telah menerima pembacaan kengerian dari astrolog baik lainnya. Keahlian teds melebihi siapapun yang telah saya konsultasikan. Pembacaannya yang mendalam tepat menjawab pertanyaan ya atau tidak dengan sangat detail dan akurat. Astrologi horor lebih dari sekedar membaca bagan sehingga bisa menafsirkan faktor halus yang mungkin terlewatkan. Tafsiran tarian telah sepenuhnya akurat dan saya merekomendasikannya seratus persen. Wow. Pekerjaan hebat dari pihak Anda, saya hanya mendengarkan rekaman dan ramalan lagi dari bulan Desember. Wow. Kerja bagus dari pihak Anda. Layanan Konsultasi Astrologi Saya baru saja mendengarkan lagi dan lagi rekaman dan ramalan dari bulan Desember. Wow. Kerja bagus dari pihak Anda. Keahlian keahlian dalam horor telah berperan dalam membantu saya memecahkan masalah Saya sangat ingin menjual rumah saya dan saya menerima tawaran. Analisis bagan bagan menunjukkan bahwa ada beberapa aspek Neptunis yang menegangkan yang mewakili pembeli dan bahwa orang-orang ini tidak dapat dipercaya. Dia menyarankan agar tidak menangani kesepakatan tersebut. Ternyata pembeli sangat mengelak dalam memasok dokumen yang dipersyaratkan dan tawaran yang jauh lebih baik datang segera setelah itu saya menerimanya. Terima kasih Ted untuk menyelamatkan saya dari kesalahan drastis C. W. Bell Canyon, CA Layanan Konsultasi Astrologi C. W. Bell Canyon, CA Saya sangat ingin menjual rumah saya dan saya menerima tawaran. Analisis bagan bagan menunjukkan bahwa ada beberapa aspek Neptunis yang menegangkan yang mewakili pembeli dan bahwa orang-orang ini tidak dapat dipercaya. Dia menyarankan agar tidak menangani kesepakatan tersebut. Ternyata pembeli sangat mengelak dalam memasok dokumen yang dipersyaratkan dan tawaran yang jauh lebih baik datang segera setelah itu saya menerimanya. Terima kasih Ted karena telah menyelamatkan saya dari kesalahan drastis Ted telah beredar dengan ramalannya. Selama lima tahun terakhir sejak saya pertama kali berkonsultasi dengan Ted, dia telah menonjol dengan ramalannya dalam kehidupan pribadi saya dan perusahaan saya. Dia benar tepat sasaran dengan waktunya. Keep it up, Ted F. W. Sydney, Australia Anda benar-benar berbakat. Bakat untuk menafsirkan grafik terus membuat saya takjub. Selain sangat akurat dalam pembacaan saya, Anda memperkirakan bahwa istri saya akan mendapatkan satu pekerjaan dan kemudian jauh lebih baik beberapa bulan kemudian. Dalam bacaan berikutnya, Anda meramalkan bahwa anaknya akan mendapatkan pekerjaan pada minggu pertama di bulan Januari. Semua ini benar, akurat sampai minggu ini dan Anda membacanya dari bagan SAYA Banyak terima kasih. Mungkin saya akan mendengarkannya saat saya berkonsultasi dengan Ted dengan pertanyaan apakah saya harus menerima anak perempuan yang sangat mahal yang ditawarkan kepada saya secara gratis. Saya memiliki perasaan batin bahwa saya tidak boleh menerimanya tapi secara intelektual ada banyak alasan yang harus saya lakukan. Analisis bagan bagan menunjukkan bahwa tidak ada yang akan terjadi jika saya memutuskan untuk mempertahankan anak anjing itu. Yah, saya tidak bisa mengatakan tidak, dan saya membayar harga dua minggu yang paling sulit. Akhirnya, saya melewati tangan saya dan menemukannya rumah baru. D. E.S. Redondo Beach, CA Layanan Konsultasi Astrologi D. E.S. Redondo Beach, CA Saya berkonsultasi dengan Ted dengan pertanyaan apakah saya harus menerima seekor anak anjing betina yang sangat mahal yang ditawarkan kepada saya secara gratis. Saya memiliki perasaan batin bahwa saya tidak boleh menerimanya tapi secara intelektual ada banyak alasan yang harus saya lakukan. Analisis bagan bagan menunjukkan bahwa tidak ada yang akan terjadi jika saya memutuskan untuk mempertahankan anak anjing itu. Yah, saya tidak bisa mengatakan tidak, dan saya membayar harga dua minggu yang paling sulit. Akhirnya, saya melewati tangan saya dan menemukannya rumah baru. Sejauh ini Anda benar, saya ingin memberi tahu bahwa saya telah mengikuti perkiraan Anda mengenai pembacaan yang Anda berikan kepada saya awal tahun ini terkait dengan grafik dan transit saya. Saya harus mengatakan bahwa saya kewalahan dan sejauh ini Anda benar. Itulah mengapa saya ingin bertanya tentang bulan yang akan datang ini. S. C. Adelaide, AustraliaCurrency Converter Nilai tukar saat ini dari pasangan mata uang biasa Konverter mata uang gratis kami memberi Anda nilai tukar real-time pada lusinan mata uang di seluruh dunia. Masukkan mata uang dan jumlahnya, dan tunjukkan tingkat suku bunga dengan mata uang pilihan Anda saat ini. Gunakan Dropdown Rate untuk mengantisipasi markup Anda. Bepergian ke luar negeri Konverter mata uang kami mengalirkan nilai tukar pada mata uang global. Tingkat ini mencerminkan hal-hal yang mungkin Anda lihat di berita. Ingat, saat Anda menukar mata uang Anda dengan mata uang negara lain di bandara, di bank, melalui kartu kredit Anda, tarif akan mencakup markup dari penyedia. Diagram mata uang interaktif kami memberi Anda gambaran historis tentang kinerja pasangan mata uang pilihan Anda. Gunakan slider untuk bergerak lebih presisi di pasaran. Dengan menggunakan grafik mata uang, Anda bisa mendapatkan gagasan terbaik tentang waktu terbaik untuk mengubah mata uang Anda dengan mengantisipasi pergerakan di pasar. Pada dasarnya, ini adalah prinsip yang sama saat Anda memperdagangkan mata uang sebagai investasi. I Can Trade Currencies Investor seluruh mata uang perdagangan dunia setiap hari, mencari peluang untuk membeli rendah dan menjual tinggi, mirip dengan perdagangan saham. FXCM senang menjadi salah satu penyedia terkemuka perdagangan valuta asing (forex). Kami tidak hanya memberi Anda alat canggih yang Anda butuhkan untuk berinvestasi di forex, tapi kami juga mengajarkan cara untuk memperdagangkan mata uang. Memulai dengan Forex Memulai di pasar forex mudah Mendaftar ke demo forex trading FXCMs dan juga memberi Anda 50.000 akun praktik, ditambah dengan Panduan Baru Untuk Forex Baru kami. Dirancang untuk membantu Anda melakukan langkah pertama tersebut.

No comments:

Post a Comment